Pelatih PSG : Chelsea Urusan Nanti

Pelatih PSG : Chelsea Urusan Nanti

Hasilakhir.com –  PSG akan menjamu Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2015/16 pada 18 Februari mendatang. Namun sebelum itu, PSG masih akan menghadapi Lyon di Coupe de France (11/02) dan Lille di pentas Ligue 1 (13/02).

PSG baru saja memenangi duel klasik melawan Marseille dengan skor 2-1. Seusai laga, pelatih PSG Laurent Blanc bicara sedikit tentang duel melawan Chelsea. Menurut Blanc, itu urusan nanti.

“Kami sudah menunjukkan kekompakan untuk meraih kemenangan. Sekarang, kami akan bersiap untuk dua laga sebelum Chelsea. Ini takkan mudah,” tutur  Blanc seperti dikutip AFP.

“Para pemain, sama seperti Anda semua (para jurnalis), mulai berpikir tentang Chelsea. Namun, ini bukan laga terakhir sebelum Chelsea. Masih ada satu laga dua hari lagi dan satu laga lainnya beberapa hari mendatang,” imbuhnya.

PSG sekarang memimpin klasemen Ligue 1 musim 2015/16 dengan keunggulan 24 poin bersih di puncak. Zlatan Ibrahimovic dan Angel Di Maria, yang mencetak masing-masing satu gol ke gawang Marseille, juga sedang panas-panasnya.

Mereka adalah dua dari sekian ancaman bagi Chelsea di Parc des Princes minggu depan.

By Hasilakhir.com 

BERITA TERKAIT :