Nasib Buruk Si Nyonya Tua Menuju Kemenangan Besar

Nasib Buruk Si Nyonya Tua Menuju Kemenangan Besar

Hasilakhir.com – Penampilan buruk Juventus di dua pertandingan Serie A menjadi sorotan. Sebagaimana diketahui, peraih Scudetto empat musim beruntun itu secara mengejutkan menelan dua kekalahan, saat menjamu Udinese dan tertunduk dari AS Roma 1-2 di Olimpico.

Kegagalan si Nyonya Tua membuka kompetisi musim ini dengan sempurna diyakini karena banyaknya pemain yang pergi. Bianconeri memang sukses melabuhkan Neto, Sami Khedira, Roberto Pereyra, Hernanes, Paulo Dybala, Simone Zaza, dan Mario Mandzukic.

Di sisi lain, klub arahan Massimiliano Allegri itu juga harus kehilangan beberapa andalan musim lalu, sebut saja sang mesin gol Carlos Teves yang memilih kembali ke kampung halaman, Argentina, Andrea Pirlo yang melanjutkan karier ke Major League Soccer, Arturo Vidal yang menuju Bayern Munich, serta Fernando Llorente yang bergabung ke Sevilla.

Meski demikian, David Trezeguet yakin dalam waktu dekat mantan timnya itu akan kembali ke jalur yang semestinya. Finalis Liga Champions musim lalu itu sendiri saat ini bertengger di urutan 17 klasemen sementara Serie A.

“Ada perubahan besar pada musim panas ini, karena para pemain penting meninggalkan klub dan pemain baru datang. Di saat yang bersamaan, saya yakin perubahan itu menuju kemenangan,” kata Trezeguet

“Saya berharap dan begitu yakin bahwa tim akan kembali ke jalur yang benar. Sebab kekalahan memberikan motivasi, memaksa Anda bekerja lebih keras, dan tumbuh,” tuntas pria asal Prancis itu.

By Hasilakhir.com

RelatedPost