Nani Tolak Tawaran Fantastis Dari Klub Tiongkok

Nani Tolak Tawaran Fantastis Dari Klub Tiongkok

Hasilakhir.com –  Winger Fenerbahce Luis Nani mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapat tawaran menggiurkan dari klub Liga Super Tiongkok. Namun Nani menolak tawaran tersebut karena lebih tertarik memenangkan trofi.

Nani bergabung dengan Fenerbahce dari Manchester United pada tahun 2015. Ia menjadi target dari salah tim Tiongkok yang sudah mengajukan tawaran sebesar 20 juta Euro untuk memboyongnya ke Asia.

Klub-klub di negara Tiongkok memang banyak yang telah merekrut pemain berkelas, termasuk Ramires, Alex Teixeira dan Jackson Martinez, tapi Nani memilih untuk bertahan dengan klub Turki itu.

“Bagi klub kami dan bahkan bagi saya, ini adalah tawaran besar dalam hal ekonomi. Tapi tujuan pertama saya bukan mencari uang tapi saya ingin meraih prestasi dalam sepakbola,” kata Nani di situs resmi klub.

“Saya datang ke sini dengan beberapa tujuan dan target. Saya menemukan cinta di sini dan orang-orang sudah sangat baik kepada saya sejak hari pertama. Saya memiliki tujuan tertentu yang ingin saya capai dengan tim dan saya tidak ingin meninggalkan mereka di tengah musim.”

Nani sendiri telah mencetak delapan gol dalam 29 penampilan musim ini.

By Hasilakhir.com 

BERITA TERKAIT :