Musim Liburan, Striker Arema Ini Memboyong Keluarganya Pergi Ke Singapura

Musim Liburan, Striker Arema Ini Memboyong Keluarganya Pergi Ke Singapura

Hasilakhir.com – Cristian Gonzales memanfaatkan libur akhir tahun dengan mengajak keluarganya ke Singapura.

Jeda panjang Piala Jenderal Sudirman sebelum pertandingan semifinal pada 9-10 Januari benar-benar dimanfaatkan El Loco Gonzales.

Seusai pertandingan terakhir babak 8 besar melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (22/12/2015), Gonzales beserta istri dan anak-anaknya langsung berangkat ke Singapura untuk liburan.

“Kami sudah rencanakan ini. Besok kami akan berangkat ke Singapura bersama anak-anak dan keluarga,” ungkap Eva Gonzales seusai laga melawan Pusamania Borneo FC.

Selama di Yogyakarta, Gonzales memang terlihat ditemani oleh keluarganya. Ada anak-anak serta istrinya yang juga turut datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan.

“Dia (Gonzales) lebih tenang dan bersemangat saat didampingi keluarga,” tutur Eva.

Sebelumnya, Gonzales dan keluarga berencana untuk liburan akhir tahun dengan berkeliling Eropa. Namun, karena waktu mepet dengan babak semifinal Piala Jenderal Sudirman, Singapura menjadi pilihan utama dan mereka menunda liburan ke Eropa.

“Awalnya kami berencana ke Eropa, tetapi karena persiapan semifinal Piala Jenderal Sudirman, jadi ditunda dulu,” tutur Eva.

Bagi Eva, liburan bersama Gonzales bisa jadi adalah hal yang langka. Sebab, saat turnamen atau kompetisi tengah bergulir, sang suami harus mengikuti serangkaian program di tim Singo Edan dan itu tidak bisa ditinggalkan.

“Kemarin pas ulang tahun ibu saya, beliau ingin saya datang bersama Gonzales. Namun, akhirnya saya izin karena Gonzales pas ada pertandingan,” ungkapnya.

By Hasilakhir.com

RelatedPost