Musik Membuat Hamilton Menjadi Lebih Pede

Musik Membuat Hamilton Menjadi Lebih Pede

Hasilakhir.comRider Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku sangat menikmati dunia musik. Dalam beberapa waktu belakangan, ia memang seringkali tertangkap kamera tengah menikmati waktunya di dalam studio musik. Ia mengaku sangat menyenangi dunia musik lantaran mampu membuatnya lebih tenang.

“Musik adalah passion saya. Saya sudah memiliki ketertarikan dengan music sejak saya muda,” papar Hamilton seperti diberitakan Speedweek, Rabu (16/12/2015).

Menurutnya ketertarikan dengan musik ia alami sejak berusia 13 tahun. Saat itu ia menggeluti alat music gitar selain melakukan balapan. Hal itu yang membuat dirinya sering menghabiskan waktu di studio musik untuk bermain sejumlah alat musik.

“Di dalam studio saya bisa menjadi diri saya. Saya adalah orang yang rapuh. Saya menunjukan sisi lain saya yang tidak diketahui banyak orang,” katanya lagi.

“Pada masa lalu saya tidak berpikir akan banyak orang memperhatikan saya dalam beberapa media sosial. Namun sekarang saya ingin mereka menikmati keindahan musik yang saya nikmati. Di ruang studio, saya memberlakukan etika yang sama ketika sedang membalap,” pungkasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost