Mulai Berjalan, Aksi Penggalangan Dana The Jakmania Untuk Alfin Tuasalamony

Mulai Berjalan, Aksi Penggalangan Dana The Jakmania Untuk Alfin Tuasalamony

Hasilakhir.com – The Jakmania- julukan suporter Persija Jakarta- membuktikan rencana penggalangan dana untuk membantu proses pemulihan kondisi Alfin Tuasalamony.

Ketua Umum The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, mengungkapkan jika penggalangan dana telah dilakukan di sejumlah koordinator wilayah (Korwil) The Jakmania. Salah satunya yakni di Ragunan, Jakarta, Rabu (24/6).

“Proses penggalangan dana untuk Alfin masih berjalan. Penggalangan dana sejauh ini lewat Korwil. Tapi untuk penerimaan bantuan lewat rekening, belum kami lakukan,” ujar Richard.

Ditegaskannya, dana yang terkumpul akan diakumulasikan. Selanjutnya, The Jakmania juga akan melakukan penggalangan dana dalam Solidaritas Oren 3 di Jakarta Fair, Minggu (28/6).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan karena dana untuk penyembuhan Alfin terbatas. Lebih lagi, usai menjalani dua kali operasi.

Rencannya, Alfin akan melakukan operasi ketiga dalam waktu dekat. Oleh sebab itu, Alfin berharap gajinya selama tiga bulan dibayarkan Manajemen Persija. Sayangnya sejauh ini, belum ada reaksi dari Ferry Paulus, selaku Ketua Umum Persija.

“Saya harap, manajemen segera membayarkannya. Sebab, itu sudah menjadi hak pemain. Karena itu, Alfin memperjuangkan haknya dan harus mendapatkannya. Perlu ada perhatian dari manajemen sebaiknya,” tutupnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost