MU Buka Harga David de Gea Untuk Madrid

MU Buka Harga Davis de Gea Untuk Madrid

Hasiakhir.com – Meski sudah berulangkali menegaskan bahwa sang kiper akan dipertahankan, Manchester United akhirnya membuka lebel harga pada Davis de Gea. Setan Merah rupanya masih takut dengan ancaman Real Madrid, yang  ingin berniat mendatangkan sang penjaga gawang di musim panas mendatang.

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Express, United  menetapkan nilai transfer yang begitu besar untuk De Gea, agar bisa menyuruti niat Los Blancos untuk membeli eks pemain Atletico Madrid tersebut.

Demi mendapatkan De Gea, Real Madrid kini harus merogoh kantong mereka begitu dalam, yang tengah menunjukkan penampilan luar biasa di Old Trafford. Express mengatakan bahwa Florentino Perez harus membayar tak kurang dari 45 juta poundsterling atau 60 juta euro untuk sang kiper United.

De Gea sendiri saat ini masih tak mau menerima tawaran gaji senilai 270.000 euro yang diajukan United, masih ingin membuatnya terus bertahan di Old Trafford lebih dari tahun 2016. Sebaliknya, klub Premier League dikatakan siap membuka negosiasi dengan Madrid.

RelatedPost