Moyes Sebut Stones Bakal Jadi Defender Kelas Dunia

Moyes Sebut Stones Bakal Jadi Defender Kelas Dunia

Hasilakhir.comEks manajer Everton, David Moyes, percaya John Stones akan menjadi pemain besar, setelah muncul kabar yang menyebut ia diinginkan beberapa klub top Eropa.

Stones adalah pemain terakhir yang dibeli Moyes di 2013 sebelum ia pergi ke Manchester United. Bek muda Inggris kini menjadi bagian tak terpisahkan dari skuat utama The Toffees.

Stones belakangan disebut masuk radar transfer Manchester United, Chelsea, bahkan Barcelona.

“Anak ini datang tidak seperti yang lainnya. Ia punya kemampuan dan kualitas yang hebat. Ia bermain dengan para bek yang bagus, dan itulah yang membuat saya terkejut di Everton,” terang Moyes pada Sky Sports.

“Pemain seperti Leighton Baines, Phil Jagielka…ia bergabung dengan mereka yang tahu caranya bertahan dengan baik, namun John berbeda. Ia amat nyaman menguasai bola, yang membuatnya punya keunggulan tersendiri. John bakal jadi pemain besar, saya tak ragu akan hal ini.” lanjutnya.

“Ia sudah mengalami banyak peningkatan. Itulah John, ia sudah banyak berkembang dan ia sempat membuat dua atau tiga kesalahan, namun saya kira ia akan bermain untuk Inggris di waktu yang amat lama.” tandasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost