Mourinho Ingin Duetkan Lukaku dan Morata

Romelu Lukaku - Alvaro Morata

Hasilakhir.com – Bos Manchester UnitedJose Mourinho, belum lama ini dikabarkan ingin mendatangkan striker EvertonRomelu Lukaku, dan pemain depan Real MadridAlvaro Morata, ke Old Trafford, di musim panas 17/18.

Morata, kini berusia 24 tahun, sudah sering dikaitkan dengan rencana transfer ke Setan Merah di beberapa pekan belakangan, dan diperkirakan bahwa pemain Spanyol akan dibeli dengan harga 70 juta pounds usai mencapai kesepakatan personal dengan klub Inggris.

Alvaro Morata

Alvaro Morata

Namun demikian, menurut The Sun, Mourinho ingin membeli dua striker baru di musim panas, dan akan mengincar pemain Everton, Lukaku, begitu transfer Morata tuntas.

Lukaku, yang mencetak 25 gol di Premier League musim lalu, disebut akan jadi  incaran utama Chelsea di musim panas, meski The Blues menolak menebus bandrol sang pemain yang mencapai 100 juta pounds.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Mourinho menjual pemain Belgia ke Everton di 2014 ketika masih menangani Chelsea, namun disebutkan bahwa manajer Portugal amat terkesan dengan perkembangan pemain 24 tahun di beberapa musim terakhir.

Zlatan Ibrahimovic sudah resmi dilepas klub di musim panas, sementara Wayne Rooney diperkirakan akan hengkang menjelang dimulainya musim depan, membuat United kekurangan opsi di lini depan jelang kembalinya mereka ke Liga Champions.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :