Morata Diguyur Gaji Fantastis Dari Manchester United

Alvaro Morata

Hasilakhir.com – Saga transfer Alvaro Morata ke Manchester United akan segera berakhir. Sang pemain dikabarkan sudah menyetujui kontrak berdurasi 4 tahun di Setan Merah.

Selama beberapa pekan terakhir nama Alvaro Morata memang santer dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Minimnya jam bermain di tim utama Madrid disinyalir menjadi penyebab utama Morata hengkang pada musim panas ini.

Alvaro Morata

Alvaro Morata

Morata sendiri dihubungkan dengan beberapa klub top dunia. Namun nama Manchester United menjadi nama klub yang paling intens dikabarkan akan menjadi destinasi karir Morata berikutnya.

Kabar mengenai ketertarikan MU pada Morata sudah diamini oleh sang agen. Sang agen bahkan menyebut bahwa mereka tinggal menunggu keputusan Real Madrid mengenai harga jual Morata.

Namun baru-baru ini, Jurnalis kenamaan Italia, Emanuele Guilianelli mengabarkan bahwa Morata memang sudah semakin mendekat ke Old Trafford. Dia dikabarkan sudah mencapai kesepakatan mengenai kontrak kerjanya selama di Inggris.

Menurut laporan tersebut, Morata sudah menyetujui kontrak berdurasi 4 tahun di MU. Ia juga dikabarkan akan digaji sebesar 220.000 Pounds per pekan.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :