Mignolet Ungkapkan Jika Lovren Akan Main Lawan MU

Mignolet Ungkapkan Jika Lovren Akan Main Lawan MU

Hasilakhir.com Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengatakan jika Dejan Lovren telah berlatih dengan giat menjelang laga lawan Manchester United akhir pekan ini.

Nama Lovren menjadi sasaran tembak pada fans Liverpool dua pekan lalu. Lantaran ia melakukan blunder fatal yang berbuah gol kala melakoni laga kontra West Ham pekan lalu di Anfield. The Reds sendiri tumbang dengan skor 0-3 di laga itu.

Banyak yang akhirnya menekan Brendan Rodgers agar tak lagi mempercayai bek Kroasia itu untuk berduet dengan Martin Skrtel. Sebagian juga berharap defender 25 tahun itu digantikan oleh Mamadou Sakho.

Namun, Mignolet mengisyaratkan jika Lovren sepertinya akan tetap menjadi pilihan utama Rodgers dan akan ikut bermain di pertandingan kontra Manchester United akhir pekan ini.

“Dejan berlatih dengan sangat baik pekan ini. Sejak kembali dari jeda internasional dengan skuat Kroasia, ia selalu bersikap positif seperti biasanya. Ia telah berlatih dengan keras. Semuanya siap untuk menghadapi laga ini,” tandas Mignolet seperti dilansir Liverpool Echo.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost