Meski Banyak Yang Memandang Sebelah Mata, RD Yakin T-Team Mampu Bersaing

Meski Banyak Yang Memandang Sebelah Mata, RD Yakin T-Team Mampu Bersaing

Hasilakhir.com – Juru taktik klub anyar, T-Team asal Indonesia, Rahmad Darmawan, optimistis tim besutannya bisa berbicara banyak di Malaysia Super League (MSL) 2016, kendati The Titans tidak berstatus unggulan.

Apabila dibandingkan dengan peserta lainnya di MSL, T-Team merupakan tim dengan belanja pemain paling kecil. Tim bermarkas di Terengganu ini mengandalkan banyak pemain muda, serta legiun asing seperti Makan Konate, Tomislav Busic, Abdoulaye Maiga, dan Rohit Chand.

Walau begitu, RD, sapaan Rahmad, tetap yakin anak asuhnya bisa tampil mengejutkan. RD sudah meminta anak asuhnya melupakan euforia promosi ke MSL, dan fokus menatap kompetisi kasta tertinggi di Malaysia itu yang dimulai pada 13 Februari. T-Team akan memulai kiprah mereka di MSL melawan Pahang FC.

“Kami ingin memberikan perlawanan bagus di MSL, karena saya tahu MSL tidak mudah. Banyak tim yang telah melakukan persiapan dengan sangat baik,” ujar RD.

“Banyak orang yang melihat kami dengan sebelah mata. Kami mau tunjukkan, bahwa kami bisa bersaing.”

Optimistis serupa juga disampaikan Datuk Mohamad Kamil Othman. Manajer T-Team ini mengakui mereka berada dalam posisi underdog. Namun Kamil menegaskan, mereka tidak mau sekadar numpang lewat.

“Main di kandang, kami harus mendapat poin penuh. Sekalipun kalah di laga away, paling tidak kalah dengan skor tipis, atau mencuri poin dari tim-tim yang kita anggap sepadan,” kata Kamil.

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :