Menurut Mantan direktur olahraga Real Madrid, Neymar Menangkan Ballon d’Or Dalam Tiga Tahun

Menurut Mantan direktur olahraga Real Madrid, Neymar Menangkan Ballon d'Or Dalam Tiga Tahun

Hasilakhir.com –  Mantan direktur olahraga Real Madrid, Jorge Valdano, belum lama ini berani mengklaim bahwa pemain Barcelona, Neymar, akan menjadi pemain terbaik dunia dan meraih trofi Ballon d’Or dalam tiga tahun mendatang.

Neymar sendiri untuk kali pertama masuk tiga besar finalis Ballon d’Or di edisi 2015 dan ia akhirnya dinyatakan finish di urutan tiga, di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dalam gala FIFA yang digelar di Swiss awal bulan ini.

“Neymar terus meningkatkan dominasinya dalam beberapa tahun terakhir. Di tahun pertamanya bermain, ia ada di bawah bayang-bayang Messi. Di musim kedua, ia menjadi rekannya, dan di titik yang ada sekarang, semua orang percaya bahwa ia akan menjadi pemain besar. Ia akan memenangkan Ballon d’Or dalam tiga tahun,” kata Valdano di Record.

“dia  menggambarkan seseorang yang selalu ceria, baik di atas lapangan maupun di luar lapangan. Ia adalah sosok yang unik. Ia menunjukkan sesuatu yang asli dan penuh kreativitas.

“Jika pesepakbola seperti Messi dikenal dengan gaya klasiknya dan Ronaldo dikenal dengan keunggulan fisiknya dan gerakannya yang seperti robot maka Neymar mewakili seorang pesepakbola dari golongan pop.”

By Hasilakhir.com 

BERITA TERKAIT :