Menurut Guillermo Amor, Van Dijk Buat Adelaide United Semakin Kuat

Menurut Guillermo Amor, Van Dijk Buat Adelaide United Semakin Kuat

Hasilakhir.com – Guillermo Amor, sang pelatih Adelaide United menilai bergabungnya Sergio Van Dijk ke dalam skuatnya merupakan sebuah keuntungan. Apalagi kemampuan individu yang dimiliki bomber naturalisasi asal Indonesia ini tentunya akan menambah daya dobrak lini depan tim asal Australia Selatan ini.

Apalagi klub berjuluk The Reds ini akan bermain di Liga Champions Asia, meskipun harus lolos terlebih dahulu dari hadangan wakil Tiongkok, Shandong Luneng Taishan pada perebutan tiket play off pada 9 Februari mendatang. Tentunya kehadiran Van Dijk akan membantu tim ini lolos dan sekaligus bisa berprestasi di kompetisi tertinggi level antar klub Asia tersebut.

“Saya sangat bahagia Sergio bisa bergabung dengan tim ini untuk Liga Champions Asia. Dia pemain yang besar dan kuat, sekaligus ia sangat handal diudara dan sangat baik ketika memegang bola,” ujar pelatih asal Spanyol.

Sebelumnya, Van Dijk tampil apik di Liga Thailand bersama klub Suphanburi FC. Di klub tersebut Van Dijk berhasil membawa klb berjuluk The War Elephant ini finish di peringkat ketiga dan menyandang top skor klub dengan 14 gol.

“Sergio juga sangat baik bermain di klubnya dahulu dan itu juga jadi alasan saya untuk mererkutnya dan dia juga menunjukkan kemampuannya saat berlatih dengan kami dalam beberapa minggu terakhir. Kami pun bersemangat karena memiliki dia di skuat kami dan kami pikir dia menjadi sempurna bagi kami,”tutupnya.

Sergio van Dijk sendiri bukanlah orang asing di Adelaide United. Ia pernah membelanya pada 2010-2012. Dari 55 penampilan, 25 gol dicetaknya membuat menjadi pencetak gol terbanyak Adelaide United.

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :