Menurut Andry Mahyar PS TNI Lebih Beruntung

Menurut Andry Mahyar PS TNI Lebih Beruntung

Hasilakhir.com – Sang manajer tim PS TNI, Andry Mahyar menyebut timnya lebih beruntung karena bisa mengalahkan Pusamania Bornek FC (PBFC) lewat adu penalti, Rabu (18/11) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Ini adalah kemenangan kedua PS TNI di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Di laga ini, PBFC sebenarnya unggul lebih dulu melalui dwi gol Febri Hamzah pada babak pertama. Namun keunggulan ini dibalas lewat sepasang gol Aldino Herdianto. Dalam drama adu penalti, PBFC kalah 5-6. PS TNI menyudahi laga dengan skor 8-7.

“Mungkin kami lebih beruntung saja hari ini. Borneo memiliki kualitas pemain yang luar biasa baik. Jadi saya pikir kita hanya lebih beruntung. Dengan motivasi dan keberuntungan, Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan hari ini,” kaya Andry usai laga.

PBFC menjadi tim kedua yang dikalahkan Legimin Raharjo dan kawan-kawan. Sebelumnya mereka juga menumpas tuan rumah Surabaya Unted dengan skor tipis 2-1. Pada pertandingan ketiga, Selasa (24/11) mendatang, PS TNI akan jumpa Persela Lamongan.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • recent7uw

RelatedPost