Menang Lawan Swansea, Titik Kebangkitan Yang Fantastis

Menang Lawan Swansea, Titik Kebangkitan Yang Fantastis

Hasilakhir.comPelatih Manchester United Louis Van Gaal berharap kemenangan atas Swansea City bisa menjadi satu titik awal yang bagus bagi Setan Merah dalam menjalani paruh musim kedua.

MU baru saja meraih kemenangan di Premier League usai mengalahkan The Swans dengan skor 2-1 di Old Trafford. Hasil ini sekaligus memutus periode buruk tanpa kemenangan dalam delapan laga beruntun.

“Saya sangat senang dengan para pemain karena mereka harus bermain di bawah tekanan besar dan sekarang kami sudah menang,” papar Van Gaal kepada BBC Sport.

“Kami masih dekat dengan posisi puncak di liga dan jaraknya berkurang. Jadi itulah sepak bola. Itulah musim. Satu Musim membutuhkan waktu delapan bulan atau semacam itu dan bukan satu bulan. Saya berharap ini adalah titik awal yang fantastis bagi kami di Tahun baru dan kami bisa melanjutkannya melawan Sheffield United.” tandasnya.

MU akan melawan Sheffield United dalam ajang Piala FA pekan depan, namun pertandingan liga berikutnya yakni berkunjung ke markas Newcastle United pada 12 Januari.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost