Melawan Lorenzo dan Marquez, The Doctor Siap Mati -Matian

Melawan Lorenzo dan Marquez, The Doctor Siap Mati -Matian

Hasilakhir.com – The Doctor diliputi euforia tingkat tinggi setelah mengklaim urutan tiga di sesi kualifikasi GP Republik Ceko. Pembalap veteran tersebut menegaskan, dirinya akan tampil mati-matian melawan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang akan start di depan dia.

Start dari posisi tiga membuat Rossi kegirangan bukan kepalang, sebab ini baru kali kedua dia memulai balapan dari grid terdepan. Lain halnya dengan rival terkuatnya musim ini yakni Lorenzo yang delapan kali start dari baris pertama.

“Ini sangat penting karena tak hanya setelah libur musim panas, tapi juga sepertinya Jorge dan Marc menapak langkah selanjutnya. Mereka dalam bentuk terbaik dan memegang kendali pada motor. Mereka tidak pernah melakukan kesalahan di kualifikasi dan selalu start dari baris depan,” kata Rossi

“Jadi jika saya ingin bertarung melawan mereka di klasemen, saya harus mengambil langkah. Pasalnya, ini baru kedua kalinya saya start dari baris depan. Saya bahagia. Saya percaya diri bisa tampil lebih baik dan menemukan level konsentrasi yang tepat,” lanjutnya.

“Saya bisa membalap dengan baik di putaran terakhir kualifikasi, dan mengklaim baris depan. Ini sangat penting karena Jorge dan Marc pasti akan sangat cepat sejak awal. Jika Anda start dari belakang, akan mustahil membalap mereka,” tutup pembalap berpaspor Italia ini.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • gambar the doctor terbaru

BERITA TERKAIT :