Maurizio Arrivabene : Ferrari Masih Punya Banyak PR

Maurizio Arrivabene : Ferrari Masih Punya Banyak PR

Hasilakhir.com –  Bos Ferrari, Maurizio Arrivabene, menyatakan timnya masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk mengejar ketertinggalan dari Mercedes. Lebih lanjut, tim berlogo kuda jingkrak tersebut harus meningkatkan setiap aspek dari mobil SF15T.

Mercedes tampil sangat dominan di dua musim terakhir. Akan tetapi di musim 2015, Silver Arrow –julukan Mercedes– mendapat persaingan dari Ferrari yang mulai bangkit di bawah komando Sebastian Vettel. Pembalap berjuluk The Little Schumi tersebut mengklaim tiga podium teratas.

Gap yang ada dengan Mercedes sempat sangat jauh pada musim 2014, Arrivabene mengakui adalah power unit yang membuat Ferrari tampil lebih meyakinkan pada 2015. Kendati begitu, dia menegaskan tim pimpinannya masih berada jauh di bawah sang juara bertahan, Mercedes.

“Kami masih harus bekerja keras di semua komponen mobil. Kami harus mengambil langkah selanjutnya dengan terhadap mesin, sasis, lalu aero. Buat kami, mesin sangat penting dan tahun ini kami memiliki perkembangan yang besar,” kata Arrivabene, seperti dimuat F1i, Senin (21/12/2015).

“Orang-orang yang mengerjakan aero dan sasis tidak tidur saat Anda memiliki situasi sempurna. Tapi yang terpenting adalah, kami harus memastikan semua orang bekerja secara bersama-sama dan saling membantu satu sama lain,” sambungnya

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :