Mascherano mengaku benci kehidupan Messi

Mascherano mengaku benci kehidupan Messi

Hasilakhir.com – Gelandang bertahan Barcelona dan juga, Javier Mascherano mengaku benci dengan kehidupan rekan setimnya Lionel Messi. Lionel messi adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, dan juga menjadi pemain paling terkenal di dunia bersama pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Namun status sebagai nomor satu dan juga popularitas tidak lantas membuat Mascherano ingin menjadi seperti Messi. Bahkan gelandang bertahan La Blaugrana itu mengatakan bakal sangat melelahkan bila harus menjadi seorang Messi. “Ia tidak pernah bersembunyi dan selalu menghadapi kritik. Saya sangat benci bila harus menjadi dirinya (Messi),” ucap Mascherano.

“Saya bisa dipastikan tidak akan bisa menanganinya. Dia (Messi) sangat istimewa. Ia masih datang untuk tim nasional (Argentina) bahkan ketika dirinya akan menjadi seorang ayah. Ia adalah sosok pemain hebat dan bakal sulit menjalani kehidupannya,” tandasnya.

Mascherano dan Messi sendiri saat ini sedang menjalani jeda Internasional usai membantu Barcelona meraih dua kemenangan di laga awal Liga Spanyol musim 2015-2016. Belum mencetak gol bersama skuat Catalan, membuat performa Messi akan jadi sorotan saat membela timnas Argentina kontra Bolivia dan Meksiko dalam laga ujicoba dua pekan, mendatang.

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :