Martin Skrtel Sudah Tak Sabar Sapa Fans di Helsinki

Martin Skrtel Sudah Tak Sabar Sapa Fans di Helsinki

Hasilakhir.comMartin Skrtel mengaku dirinya tak sabar untuk menyapa dengan para fans Liverpool di kota Helsinki, Finlandia.

Usai melakoni agenda tur pra musim ke Asia Tenggara dan Australia, Liverpool saat ini dijadwalkan untuk berkunjung ke Helsinki. Di kota tersebut, mereka akan melakoni pertandingan uji coba kontra HJK Helsinki.

Skrtel ternyata mempunyai memori cukup indah di negara tersebut. Bek asal Slovakia itu pun mengaku ia telah tak sabar lagi untuk singgah di Finlandia.

“Terakhir kali saya berada di Helsinki, saya rasa, sekitar tiga tahun yang lalu, ketika saya menyaksikan tim hoki es Slovakia. Kami memperoleh medali perak. Jadi saya memiliki memori indah dan kami juga memiliki banyak fans di sana. Jadi laga ini juga akan menjadi laga yang menarik,” jelas Skrtel pada situs resmi The Reds.

“Kami tahu kami memiliki banyak fans di sana, jadi ini sama seperti saat kami pergi ke Asia. Kami ingin pergi ke sana jadi mereka bisa melihat kami bermain. Ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan ini akan menjadi laga terakhir kami sebelum kompetisi resmi dimulai. Jadi ini akan sangat bagus bagi kami,” pungkas bek berkepala plontos itu.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost