Marcelo Lippi Siap Kembali Tangani Klub Besar

Marcelo Lippi Siap Kembali Tangani Klub Besar

Hasilakhir.com – Marcello Lippi siap kembali menahkodai klub besar dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan oleh sang anak Davide Lippi.

Lippi belakangan gencar dikaitkan salah satunya dengan AC Milan, yang saat ini tengah dilatih oleh Sinisa Mihajlovic. Namun, sejauh ini, belum ada yang melakukan kontak dengan mantan pelatih Juventus yang pernah membawa Italia juara Piala Dunia 2016 tersebut.

“Ayah saya siap melatih sebuah klub besar. Di Italia, media kerap memberitakan tentang pendekatan dari AC Milan dan AS Roma, tapi itu tidak benar. Belum ada yang menghubunginya,” tutur Davide Lippi kepada Sport Mediaset.

Roma bisa dicoret dari daftar. Setelah memecat Rudi Garcia, Roma sudah menunjuk Luciano Spalletti (eks pelatih Roma periode 2005-2009) sebagai penggantinya.

Klub terakhir yang dilatih Lippi adalah Guangzhou Evergrande di Tiongkok. Lippi melatih klub tersebut dari tahun 2012 sampai 2014.

“Pengalaman di Tiongkok banyak membantunya. Dari situ, dia belajar beberapa bahasa asing, seperti Inggris dan sedikit bahasa Spanyol juga,” kata Davide Lippi.

By Hasilakhir.com 

RelatedPost