Mantan Selingkuhan Ronaldo Ini Rusak Diri Sendiri

Andressa Urach

Hasilakhir.com – Andressa Urach adalah model cantik dan seksi asal Brasil kelahiran Rio Grande do Soul, 11 Oktober 1987 atau sekarang telah berusia 29 tahun. Perempuan yang memiliki warna kulit cokelat dan rambut pirang ini adalah peraih juara kedua dari salah satu ajang pemilihan bokong terseksi di Brasil atau yang lebih akrab disebut dengan Miss BumBum. Namanya sempat booming dan membuat heboh usai ia membuat pengakuan pernah menjalin hubungan spesial dengan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil.

Kini, Andressa membuat berita heboh lagi. Namun, bukan lantaran hubungan spesialnya dengan Ronaldo, melainkan karena kegagalan operasi plastik yang dia lakukan. Sungguh malang nasib perempuan bertubuh seksi ini. Pasalnya perempuan yang disebut-sebut sebagai salah satu penyebab putusnya hubungan asmara Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk ini sekarang harus memakai kursi roda.

Berdasarkan Elbalonrosa, kira-kira sekitar sebulan yang lalu Urach harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Our Lady of the Conception di Porto Alegre (Brasil). Perempuan 29 tahun itu menharapkan memliki paha dan bokong mulus, sehingga dia menyuntikkan beberapa bahan kimia ke tubuhnya, termasuk hidrogel dan Paramethoxymethamphetamine, pada Juli 2014.

Andressa baru merasakan efek samping dari operasi plastik tersebut akhir 2014 ini. Bahkan, dari hal tersebut mengakibatkan paha kirinya membusuk serta bolongnya yang seksi itu. Kini, Andressa masih menggunakan kursi roda dan telah menyesal sudah melakukan operasi plastik.

“Saya pernah melakukan hal apapun demi mendapatkan tubuh sempurna, namun saat ini saya telah membayar untuk kesombongan saya waktu dulu. Alih-alih mempercantik diri, saya malah merusak diri sendiri,” ungkapnya.

BERITA TERKAIT :