Manajer Crystal Palace Ikut Senang Liverpool Menang

Manajer Crystal Palace Ikut Senang Liverpool Menang

Hasilakhir.comPelatih Crystal Palace, Alan Pardew, mengaku ikut berbahagia melihat Brendan Rodgers membawa Liverpool menang lawan Aston Villa akhir pekan kemarin.

Di laga yang dilangsungkan di Anfield tersebut, Liverpool mampu menang dengan skor tipis 3-2. Kemenangan itu sendiri memang sangat dibutuhkan oleh Rodgers karena ia disebut menghadapi ancaman pemecatan.

Sebelum menghadapi Villa, pelatih asal Irlandia Utara itu gagal membawa Liverpool meraih kemenangan di lima laga sebelumnya, termasuk di Liga Champions. Ia sebenarnya sempat membawa The Reds menang lawan Carlisle United, namun kemenangan itu ditanggapi negatif lantaran James Milner harus meraih kemenangan itu melalui adu penalti.

Kemenangan lawan Villa itu pun memberikan Rodgers sedikit angin segar. Hasil positif tersebut juga membuat Pardew ikut senang.

“Saya rasa orang ini tak mendapatkan tekanan dari dewan klub. Kalianlah (media) yang membuat mereka berada dalam tekanan. Anda memberikan bahan pada internet, yang kemudian memberikan kabar pada para fans dan kemudian hal itu terus berlanjut. Saya ikut senang dengan Brendan atas kemenangan tersebut,” papar Pardew seperti dilansir talkSPORT.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost