Mahrez Enggan Gegabah Sebut Leicester Calon Juara

Mahrez Enggan Gegabah Sebut Leicester Calon Juara

Hasilakhir.comPemain Leicester City, Riyad Mahrez sepertinya sadar betul bahwa berada di puncak klasemen Premier League itu godaannya besar, salah satunya membuat besar kepala. Oleh sebab itu, Mahrez tak mau sombong dan sesumbar bakal juara musim ini.

Mahrez adalah salah satu aktor kunci bagaimana kegemilangan The Foxes musim ini hingga dapat memuncaki klasemen dengan 32 poin dari 15 laga. Dengan torehan 10 gol di Premier League, Mahrez menjadi top skor tim kedua usai nama Jamie Vardy.

Dan jelang pertemuan melawan Chelsea akhir pekan ini, Mahrez tak mau besar kepala dan buru-buru menyebut bakal juara. Menurutnya, fokus utamanya adalah mempertahankan performa dan fokus untuk meraih 40 poin sebagai syarat untuk bertahan di kasta tertinggi.

“Saya rasa kami harus lebih dulu meraih 40 poin dan kemudian setelah itu kami akan lihat apa yang terjadi. Tapi, sejujurnya saya tak merasa kami bisa memenangi liga. Seluruh pemain dan pelatih juga berpikir seperti itu,” terangnya seperti dilansir BBC.

“Kami harus berpikir realistis. Yang paling penting adalah kami harus tetap fokus dan menjaga performa kami sampai akhir musim nanti,” tutupnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost