Luis Suarez : Saya Yakin Neymar Tetap Di Barca

Luis Suarez : Saya Yakin Neymar Tetap Di Barca

Hasilakhir.com – Bomber beringas milik klub raksasa, Barselona, Suarez yakin rekan setimnya itu tidak akan pergi meninggalkan Barcelona meski kini santer dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United.

Ia menekankan Neymar akan bertahan di Barcelonapada musim panas mendatang, meski kini masa depannya tengah digunjingkan.

Penyerang internasional Brasil itu untuk saat ini belum juga meneken kontrak baru hingga membuat Manchester United dan Real Madrid dikabarkan memasang kuda-kuda.

Situasi pemain 23 tahun itu kian rumit seiring masalah pajak dan kasus korupsi terkait kepindahannya ke Camp Nou pada 2013 kemarin, namun Suarez meyakini rekannya itu akan bertahan dengan klubnya saat ini.

“Saya yakin Neymar akan bertahan di Barcelona,” ujar Suarez, usai membantu timnya mempermak Valencia dengan skor 7-0 di leg pertama semi-final Copa del Rey, Kamis (4/2) dini hari WIB.

“Klub ini mendukungnya, dan saya yakin dia akan terus bermain di sini untuk beberapa tahun ke depan.”

Neymar di musim ini telah mengemas 21 gol dan 20 assists dari 28 penampilannya untuk Barca di semua kompetisi, sedangkan kontrak mantan pemain Santos itu di Camp Nou masih berlaku sampai Juni 2018.

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :