Lucas Leiva Puji Respon Liverpool Setelah Ditekuk West Ham

Lucas Leiva Puji Respon Liverpool Setelah Ditekuk West Ham

Hasilakhir.comGelandang Liverpool, Lucas Leiva memberikan pujian atas respon yang diberikan timnya setelah kalah dari West Ham akhir pekan lalu ketika melawan Stoke City.

Bermain di kandang Stoke di leg pertama semifinal Capital One Cup, Liverpool memang mempunyai modal buruk setelah pekan lalu dikalahkan West Ham dua gol tanpa balas. Tapi The Reds mampu bangkit dan menang 1-0 atas Stoke lewat gol tunggal Jordon Ibe.

Kemenangan atas Stoke ini pun disambut gembira oleh Lucas. Menurutnya, kemenangan ini merupakan reaksi positif yang ditunjukkan timnya setelah menelan kekalahan di laga sebelumnya.

“Saya pikir ini jelas bahwa kami harus mengubah sesuatu setelah kalah dari West Ham, dan kami memulai dengan sangat baik,” terangnya seperti dilansir Daily Mail.

“Saat kami memulai dengan baik kami selalu bermain baik seperti hari ini. Kami memiliki beberapa nasib buruk dengan cedera, tapi kami mampu tak kebobolan dan mencetak gol tandang. Sekarang kami akan menyongsong leg kedua untuk berusaha mendapatkan kemenangan,” pungkasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost