Liverpool Utamakan Rekrut Paul-Georges Ntep

Liverpool Utamakan Rekrut Paul-Georges Ntep

Hasilakhir.com – Penyerang Rennes, Paul-Georges Ntep, dikabarkan menjadi pemain yang pertama akan didatangkan oleh Liverpool di musim panas mendatang.

The Reds saat ini sedang mengupayakan misinya untuk memburu sejumlah pemain baru demi memperkuat tim mereka di musim depan. Salah satu yang menjadi prioritas untuk mendapat tambahan kekuatan adalah di bagian lini serang.

Menurut kabar yang dilansir dari L’Equipe, Ntep sepertinyanya akan menjadi pemain pertama yang dibeli oleh The Reds di musim panas mendatang. Alasannya, ia disebut telah mengunjungi markas latihan Liverpool di Melwood sebanyak dua kali dalam kurun waktu sepekan terakhir.

Ntep yang lahir di Kamerun ini saat ini sudah berstatus sebagai warga negara Prancis. Usianya saat ini 22 tahun. Ia dikenal memiliki teknik jempolan dan kecepatan lari di atas rata-rata. Musim ini, ia bermain sebanyak 32 kali bagi Rennes dan menciptakan sembilan gol plus lima assist.

Sebelumnya, Ntep disebut menjadi incaran Manchester United, Arsenal dan Tottenham. Bahkan, Setan Merah dan The Gunners disebut telah mengirim scout-nya untuk mengamati permainan penyerang muda anggota timnas U-21 Prancis tersebut.

By Hasilakhir.com

RelatedPost