Liverpool Takkan Pecat Rodgers, Walau Gagal di Piala FA

Hasilakhir.com – Pemilik club Liverpool asal Amerika Serikat, dilaporkan tidak akan memecat Brendan Rodgers, walaupun Ridgers gagal membawa timnya masuk ke final Piala FA.

Pertanyaan seputar nasib pelatih asal Irlandia Utara itu kembali mencuat, setelah timnya kalah 1-2 dari Aston Villa di semifinal Piala FA yang digelar di Wembley pekan lalu.

Setalah hanya berada di peringkat dua Premier League musim lalu, Rodgers akan menutup musim ketiganya di Anfield tanpa meraih trofi dan sepertinya klubnya juga akan kesulitan untuk kembali ke Liga Champions, mengingat mereka sekarang terpaut tujuh angka dari posisi empat.

Namun meskipun demikian target utama Liverpool musim ini adalah duduk diposisi empat besar, laporan dari Liverpool Echo menyebutkan bahwa Fenway Sports Group akan tetap akan mempertahankan Rodgers sebagai manajer jangka panjang tim dan tidak punya niat untuk memecat yang bersangkutan.

Rodgers, yang menghabiskan lebih dari 100 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru musim lalu, akan mendapat penilaian mengenai kinerjanya di akhir musim ini.

RelatedPost