Liverpool Alami Krisis Bek Usai Skrtel Ikut Cedera

Liverpool Alami Krisis Bek Usai Skrtel Ikut Cedera

Hasilakhir.comJurgen Klopp memastikan Liverpool sekarang ini mengalami krisis bek tengah usai Martin Skrtel mengalami cedera saat melawan Watford, Minggu (20/12).

Di laga yang berlangsung di Vicarage Road tersebut, Liverpool tumbang dengan skor 3-0. Tidak cukup dengan kalah telak dan memalukan, The Reds juga harus menderita sebab Skrtel mengalami cedera di tengah laga.

Saat ini di Liverpool memang masih ada Kolo Toure. Tetapi statusnya hanya pelengkap saja di skuat tersebut. Artinya cuma ada Mamadou Sakho saja yang fit. Dejan Lovren, seperti yang diketahui, mengalami cedera lutut di laga kontra West Brom pekan lalu.

Defender asal Kroasia itu sendiri diperkirakan akan baru bisa fit 100 persen setelah Boxing Day alias setelah laga kontra Leicester City. Kini dengan cederanya Skrtel, Klopp mengakui bahwa timnya mempunyai masalah pelik di lini belakang.

“Skrtel sekarang cedera. Itu masalah. Saya tak tahu siapa yang bisa puli saat ini. Tak ada pemain yang sempat beristirahat. Sekarang kami harus melihat siapa yang bisa main di Boxing Day nanti,” tandasnya pada Sky Sports News.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost