Lerby Elyandri Pong Babu Ingin Bawa PBFC Juara Piala Gubernur Kaltim

Lerby Elyandri Pong Babu Ingin Bawa PBFC Juara Piala Gubernur Kaltim

Hasilakhir.com – Kinerja di lini depan yang kurang tajam membuat manajemen Pusamania Borneo FC terus berbenah jelang bergulirnya turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). PBFC akhirnya merekrut salah satu talenta yang sedang naik daun, Lerby Elyandri Pong Babu.

Eks pemain Bali United itu didapuk untuk menjadi juru gedor PBFC sekaligus melengkapi deretan striker seperti Febri Setiadi Hamzah dan Jajang Mulyana. Dengan komposisi lini depan seperti ini bakal memberikan banyak pilihan terhadap strategi yang akan diterapkan pelatih Tony Ho.

Ia pun siap membawa tim kelahirannya berjaya di masa depan. Salah satunya mengincar gelar turnamen Piala Gubernur Kaltim.

“Saya ingin mengulang masa indah saat meraih emas di PON Riau bersama PBFC dan target terdekat adalah menjuarai Piala Gubernur Kaltim,” tegasnya.

Lebih lanjut ia juga mengaku bangga bisa membela klub asal kota kelahirannya. “Membela PBFC merupakan suatu kebanggaan buat saya yang lahir di Samarinda dan rejeki itu tidak kemana,” ujarnya.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • pong babu

BERITA TERKAIT :