Lawan MU, Hazard Tak Akan Jadi Starter

Lawan MU, Hazard Tak Akan Jadi Starter

Hasilakhir.com –  Pelatih Chelsea, Guus Hiddink, menyatakan bahwa ia kemungkinan besar tak akan memainkan Eden Hazard sebagai starter di laga kontra Manchester United karena wingernya itu masih belum fit 100 persen.

Pemain asal Belgia itu baru saja sembuh dari cedera ototnya. Ia pun sudah bermain dalam dua laga, yakni lawan MK Dons dan Watford. Namun ia tak bemain penuh di kedua pertandingan tersebut.

Akhir pekan ini Chelsea akan bermain kontra rival mereka, Manchester United, di Stamford Bridge. Meski sudah memainkan Hazard di dua laga sebelumnya, Hiddink mengatakan bahwa ia mungkin masih tak akan menjadikan pemain 25 tahun itu sebagai starter di laga tersebut. Sebab winger lincah itu masih butuk waktu lebih lama lagi untuk kembali fit 100 persen.

“Kami bersikap hati-hati dengan Eden Hazard karena kami memiliki banyak laga penting yang akan kami hadapi. Baginya, penting untuk melaju selangkah demi selangkah,” ujar Hiddink seperti dikutip oleh akun Twitter The Blues.

Setelah menghadapi MU di akhir pekan ini, Chelsea akan bersua dengan Newcastle pada 14 Februari mendatang. Setelah itu, mereka berturut-turut akan berjumpa dengan PSG (Liga Champions) dan Manchester City (Piala FA) pada tanggal 17 dan 20 Februari.

By Hasilakhir.com 

RelatedPost