Kurang Garang di MU, Di Maria Ingin Bangkit Dengan Argentina

Kurang Garang di MU, Di Maria Ingin Bangkit Dengan Argentina

Hasilakhir.com – Gelandang Argentina, Angel Di Maria menegaskan tekad untuk tampil gemilang di Copa America usai tampil kurang meyakinkan di musim perdananya bersama Manchester United musim lalu.

Di Maria didatangkan Manchester United dari Real Madrid dengan harga mahal. Tetapi, penampilannya justru tak sesuai harapan yang membuatnya kehilangan tempat utama di skuat besutan Louis van Gaal itu.

Setelah musim buruk yang ia jalani di Premier League, Di Maria pun kini bergabung dengan Argentina untuk tampil di Copa America. Target tinggi iau canangkan, yakni dengan mengincar juara dan juga bertekad tampil gemilang.

“Ini telah menjadi musim yang sulit bagi saya. Saya pikir itu adalah karena negara dan kompetisi yang berbeda, dan Premier League lebih sulit dari Spanyol. Jadi saya tak bisa menyesuaikan diri sebagaimana yang saya inginkan,” terangnya.

“Namun sekarang saya akan tampi di Copa America, kemudian saya akan kembali ke Manchester untuk musim depan dan melakukan yang terbaik di sana,” pungkas eks pemain Madrid tersebut.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost