Kronologi Pindahnya 4 Bintang Persib Ke Sriwijaya FC

Kronologi Pindahnya 4 Bintang Persib Ke Sriwijaya FC

Hasilakhir.com – Muhammad Ridwan, Supardi Nasir, Firman Utina, dan Achmad Jufriyanto , ke empat pemain Maung Bandung tersebut dipastikan hijrah ke Sriwijaya FC untuk melanjutkan kariEr barunya. Banyak intrik yang membuat keempatnya harus memutuskan untuk meninggalkan Maung Bandung.

Diantaranya adalah tak ada kepastian kontrak jangka panjang dari PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), membuat Ridwan dan kolega melepaskan klub yang sempat dibawa mereka juara Indonesia Super League 2014 lalu. Apalagi saat Piala Jenderal Sudirman lalu, mereka hanya diberikan kontrak jangka pendek plus banyaknya pasal-pasal kontrak yang merugikan jadi alasan lain keempatnya enggan melanjutkan kerja sama.

“Saya ingin menjelaskan kronoligis dari awal. Kami berempat (Firman, Jufriyanto, Supardi dan Ridwan) memutuskan untuk pindah. Sebenarnya kita berkeinginan menghabiskan karier di Bandung. Tapi, saya harus berpikir realistis. Saya sudah berumur, ada tanggungan keluarga,” kata Muhammad Ridwan.

“Karena manajemen Persib tak berani mengontrak panjang pemain dan tak ada kepastian. Tawaran Sriwijaya sebenarnya berat untuk diputuskan karena masih tunggu kabar dari Persib,” tambahnya.

Padahal Ridwan ingin sekali menghabiskan kariernya di Persib. Ridwan pun menyampaikan maaf kepada bobotoh dan semua keluarga besar Persib atas keputusan ini.

“Karena di awal kita ingin habiskan sisa karier di Bandung. Berhubung tidak ada kejelasan maka dengan berat hati kita putuskan untuk tinggalkan Persib dan terima tawaran Sriwijaya. Akan tetapi jika nantinya ada umur panjang dan kalau Persib dan Pak Haji (Umuh Muchtar) minta balik. Saya siap kembali,” tutupnya.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • kronologis pindahnya pemain sriwijaya fc

BERITA TERKAIT :