Kompatriot The Doctor Ingin Bela Tim Pabrikan

Kompatriot The Doctor Ingin Bela Tim Pabrikan

Hasilakhir.com Rider Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, berharap pindah ke tim pabrikan usai kontraknya habis pada akhir musim 2016. Sayangnya, ia belum dapat memastikan masa depannya bakal berlabuh ke mana.

Tim pabrikan yang  ingin dibela rider berusia 25 tahun itu ialah Ducati. Tetapi, rekan sekompatriot Valentino Rossi itu menyadari sulit bersaing dengan rider Ducati yakni Andrea Dovizioso dan Andrea Ianonne.

Pembalap yang memperoleh 113 poin dengan menduduki posisi 10 di MotoGP 2015 ini ingin tampil lebih konsisten lagi. Karena tim seperti Honda, Ducati atau Yamaha bukan tak mungkin akan merekrutnya jika tampil memukau pada MotoGP 2016.

“Tahun depan Saya ingin melakukan yang terbaik untuk bisa menaklukkan motor pabrikan. Itu tujuan saya di MotoGP 2017,” terangnya dilansir La Gazzeta dello Sport, Minggu (27/12/2015).

“Saya berharap dapat bergabung dengan Ducati. Tetapi mungkin mereka akan memilih pembalap yang lebih baik ketimbang Saya,” imbuhnya.

“Saya perlu meningkatkan kemampuan. Terlepas dari itu saya akan berusaha lebih konsisten. Kini Saya ingin menjadi pembalap yang selalu ada untuk meraih kemenangan di setiap bulan,” tandas rider yang finis di posisi dua GP Silverstone pada MotoGP 2015 tersebut.

Post by Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • brta gp trbru

BERITA TERKAIT :