Komentar Vlado Sepulangnya Ke Persib

Komentar Vlado Sepulangnya Ke Persib

Hasilakhir.com – Eks pemain Maung Bandung, Vladimir Vujovic akhirnya tiba di Bandung Selasa (3/2) malam. Bek asal Montonegro ini mengaku senang bisa kembali menginjakkan kaki di tanah Parahyangan.

Vlado datang bersama asisten pelatih Persib, Darko Vergec, dan pemain asal Serbia, Marko Krasic. Walaupun beberapa kali menyatakan mundur dari tim Maung Bandung, ia tetap mengakui sudah seperti merasa di rumah sendiri sejak pertama kali menjejakan kaki di Bandung pada Desember 2013.

“Perasaannya senang, saya merasa seperti berada di rumah,” ujarnya.

Sesuai rencana, Vlado dan Krasic akan mengikuti sesi latihan Persib untuk pertama kalinya pada Rabu (4/3), meski belum 100 persen latihan penuh karena kondisi kebugaran.

Mengenai perjalanan jauh yang dia lakukan, Vlado mengatakan bahwa keberangkatan kali ini tidak terlalu melelahkan. Ia pun sangat fit ketika menjalani latihan esok hari.

“Beberapa waktu lalu saya merasa lelah karena penerbangan tapi kali ini saya tidur sepanjang penerbangan. Jadi lebih mudah kemarin. Hari ini kami mulai latihan dengan jogging. Besok bisa 100 persen latihan,” tutur Vlado.

Terkait masalah adaptasi, ia mengaku akan mengikuti ritme tim walaupun meski sudah lama meninggalkan Persib.

“Di Serbia saya kadang-kadang berlatih dengan Darko. Di sana boleh saja dia tahu segalanya. Tapi di sini saya lebih tahu. Saya lebih tahu karena saya sudah pernah di Bandung bersama Persib musim lalu. Itu pula yang menjadi alasan saya mau kembali lagi main dengan Persib. Karena saya sudah tahu segalanya di sini,” ungkap pemain yang biasa memakai nomor punggung 3 ini.

Lebih lanjut, Vlado menyadari jika skuat Persib sekarang berbeda dengan musim lalu. Maung Bandung cukup banyak kehilangan pemain-pemain andalannya. Vlado pun yakin pelatih baru Dejan Antonic tahu apa yang harus dilakukan terhadap semua pemain.

“Selangkah demi selangkah, laga demi laga, saya pikir kita bisa melangkah jauh lagi. Karena saya rasa dengan pemain yang masih bertahan di sini dan pemain yang baru bergabung, bisa menggantikan pemain yang pergi,” tegasnya.

By Hasilakhir.com

RelatedPost