Komentar Gerard Pique Tentang Sukses Madrid

Gerard Pique

Hasilakhir.com – Gerard Pique akhirnya bersuara untuk menanggapi kesuksesan Real Madrid di Liga Champions. Menurut Pique, apa yang sudah dicapai oleh Madrid dalam dua musim terakhir masih belum bisa dibandingkan dengan capaian Barcelona.

Real Madrid baru saja meraih sukses di ajang Liga Champions. El Real memecahkan rekor sebagai tim pertama yang mampu meraih gelar juara dua musim beruntun sejak turnamen paling bergengsi di Eropa ini mengalami perubahan format menjadi Liga Champions.

Gerard Pique

Gerard Pique

Kesuksesan tersebut, kemudian membuat Madrid menuai banyak pujian. Bahkan, bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, kini dijagokan untuk bisa meraih gelar Ballon d’Or pada tahun 2017 ini.

“Saya tidak berpikir bahwa Anda dapat membandingkan semua yang sudah kami menangkan dalam beberapa tahun terakhir dengan apa yang baru diraih oleh Madrid dalam dua musim terakhir,” kata Pique dikutip dari Movistar’s Minuto.

Secara keseluruhan, musim ini Madrid meraih dua gelar yakni La Liga dan Liga Champions. Sementara itu, Pique dan Barca hanya mendapat gelar juara di pentas Copa del Rey. Namun, Pique tidak merasa bahwa capaian itu cukup buruk untuk Barca.

“Di hari saat Anda menyaksikan kami merayakan gelar juara di Copa del Rey, Anda bisa bilang jika Madrida saat ini sedang berada dalam periode yang penting,” tutup bek timnas Spanyol ini.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :