Klub Barito Putra Serius Mengincar Adam Alis Setyano

Klub Barito Putra Serius Mengincar Adam Alis Setyano

Hasilakhir.com – Bintang lapangan tengah Tim Nasional Indonesia U – 23, Adam Alis Setyano jadi incaran klub-klub Indonesia Super League. Salah satu klub yang meminati servis eks Persija Jakarta itu adalah Barito Putera.

Pernyataan tersebut  disampaikan agen yang menaungi pemain berusia 22 tahun tersebut, Munial Sport Group. Namun Mulyawan Munial sebagai pemilik MSG menyatakan belum ada kesepakatan yang terjadi antar kedua pihak.

“Saat ini baru pembicaraan saja, dan masih perlu ditindak lanjuti,” ungkap pria yang akrab disapa Muly itu kepada Goal Indonesia. “Madura United juga dari awal sudah menawar Adam, tapi sepertinya tidak ada kecocokan.”

Selain Barito dan Madura United, Muly pun tak menampik bahwa ada empat klub ISL yang serius mengincar Adam. Mengingat, Indonesia Super Competition akan digulirkan April 2016 mendatang, sehingga klub segera berebenah memperkuat skuat mereka.

“Bisa dibilang ada lebih dari empat klub yang inginkan Adam Alis. Yang lain (selain Barito) juga jujur saja serius inginkan Adam, tapi masih digantung,” urainya.

Adam sempat menjalani karier kurang lebih selama empat bulan bersama klub Bahrain, East Riffa. Namun nasib eks Martapura FC itu tak beruntung karena harus terlempar dari skuat meski tampil baik.

By Hasilakhir.com

RelatedPost