Khedira Ingin Bertemu Real Madrid di Final Liga Champions

Sami Khedira

Hasilakhir.com – Drawing babak semifinal Liga Champions mempertemukan Juventus dengan AS Monaco. Sementara itu, semifinal lainnya adalah derby antara Atletico Madrid melawan sang juara bertahan Real Madrid.

Gelandang Juventus Sami Khedira sangat ingin membantu timnya lolos ke final. Jika itu kesampaian, impian Khedira lainnya adalah untuk menghadapi Real Madrid di partai puncak.

Sami Khedira

Sami Khedira

Khedira ingin melawan mantan timnya dalam partai perebutan juara. Khedira juga ingin menghadapi dua temannya, yaitu Toni Kroos dan Luka Modric.

“Saya punya impian, jika kami lolos dari semifinal, saya ingin melawan Real Madrid serta teman-teman saya Toni Kroos dan Luka Modric di final Liga Champions,” kata Khedira kepada Bild, seperti dikutip TuttoJuve.

Toni Kroos - Luka Modric

Toni Kroos – Luka Modric

Khedira adalah mantan rekan Modric dan Kroos di Madrid. Dia juga rekan Kroos di timnas Jerman.

Sebelum sampai ke final di Millennium Stadium di Cardiff, Wales, Juventus harus terlebih dahulu melewati AS Monaco di empat besar. Menurut Khedira, Juventus bakal butuh perjuangan yang sangat keras.

“Melawan Monaco, kami butuh performa super. Itu karena mereka memiliki serangan yang cepat dan luar biasa. Kami harus memberikan yang terbaik untuk mengatasi mereka dan lolos ke Cardiff,” pungkasnya.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :