Ketika Trezeguet Harus Memilih Monaco Atau Juve

David Trezeguet

Hasilakhir.com – Partai AS Monaco kontra Juventus di semifinal liga Champions 2016/17 bermakna spesial bagi David Trezeguet. Eks striker Prancis itu pernah memperkuat keduanya di masa silam.

Tak mudah baginya untuk memilih siapa yang dia favoritkan untuk lolos ke final. Pasalnya, dia sebenarnya berharap mereka bertemu di partai puncak.

David Trezeguet - AS Monaco

David Trezeguet – AS Monaco

Monaco akan menjamu Juve di leg pertama, Kamis (04/5). Oleh UEFA.com, Trezeguet diminta memberikan prediksinya.

“Ini partai spesial bagi saya, karena kedua klub adalah bagian penting dalam hidup saya. Kalau boleh jujur, saya sebenarnya berharap Monaco – Juventus di final, tapi mereka diundi bertemu di semifinal,” kata Trezeguet seperti dikutip TuttoJuve.

David Trezeguet - Juventus

David Trezeguet – Juventus

Trezeguet memperkuat Monaco periode 1995-2000. Dia lalu membela Juve periode 2000-2010 dan mengibarkan namanya sebagai salah satu striker terbaik dunia bersama La Vecchia Signora.

Trezeguet merasa Juventus lebih difavoritkan dalam partai ini. Namun, Monaco yang telah mengeliminasi Manchester City dan Borussia Dortmund juga tak bisa diremehkan.

“Saya rasa Juventus favorit jika melihat sejarahnya yang hebat. Namun, kita semua sudah melihat kualitas yang dimiliki Monaco.”

“Saya menilai laga ini akan berimbang dan akan memaksa kedua tim berjuang sangat keras,” pungkasnya.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :