Kawhi Leonard dan LaMarcus Aldridge Mengantarkan Spurs Gebuk Hornets

Kawhi Leonard dan LaMarcus Aldridge Mengantarkan Spurs Gebuk Hornets

Hasilakhir.com – San Antonio Spurs dari pertandingan ke pertandingan menunjukkan permainan dengan grafik yang meningkat. Tim besutan Gregg Popovich tersebut pun tampil gemilang saat mengalahkan Charlotte Hornets dengan 114-94, Minggu (8/11/2015) pagi WIB.

Duo Kawhi Leonard dan LaMarcus Aldridge yang menjadi bintang yang mengantar klub mereka meraih kemenangan. Leonard mencetak 23 angka, sementara Aldridge menyumbangkan 16 poin untuk membuat Spurs mengklaim kemenangan keenamnya musim ini.

“Ini jelas adalah langkah ke arah yang tepat. Kami semua sedang belajar satu sama lain, dan menyenangkan tahu bahwa kami memiliki gambaran seperti itu,” ujar reserve guard Patty Mills.

“Ini seperti membuat jangka pendek yang menyenangkan. Tahu bahwa kami bisa bersama-sama dan konsisten, kami akan baik-baik saja,” sambungnya.

Leonard dan Aldridge memang memimpin Spurs tampil ofensif melawan Hornets. Dan itu membuat Kemba Walker dan kawan-kawan keteteran.

“Mereka tampil sangat baik. Mereka telat panas di pertandingan. Kami membuat beberapa kesalahan dan membuat kami membayarnya. Itulah yang mereka lakukan terutama di akhir-akhir laga. Mereka bisa meledak seperti itu,” kata Walker.

Hasil lain NBA, Minggu (8/11/2015):

Memphis Grizzlies 79-89 Utah Jazz

Houston Rockets 109-105 LA Clippers

New Orleans Pelicans 98-107 Dallas Maverick

Golden State Warriors 103-94 Sacramento Kings

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • attemptz54

RelatedPost