Kapten PSG Ingin Pensiun di Les Parisiens

Kapten PSG Ingin Pensiun di Les Parisiens

Hasilakhir.comBek sekaligus kapten PSG, Thiago Silva mengungkapkan rasa betahnya membela klub kaya raya Prancis tersebut. Bahkan, Silva berniat pensiun di Les Parisiens.

Pernyataan ini sekaligus membantah isu kepindahan dirinya dari Parc des Princes. Sebelumnya, Silva memang sering dikaitkan dengan klub raksasa Eropa. Salah satu klub yang diklaim paling getol mendatangkan palang pintu asal Brasil itu yakni Barcelona.

“Susah untuk berbicara tentang masa depan karena Anda tak pernah tahu, tapi saya ingin tetap bermain di sini bersama PSG. Staf, pelatih, tim medis, bos, semuanya menyukai saya,” papar Silva kepada Omnisport.

“Ketika Anda bekerja dengan situasi seperti ini maka Anda akan bahagia. Saya berharap akan mengakhiri karier di sini. Saya harap bersama saya, klub akan terus menuai kesuksesan,” lanjutnya.

Silva bergabung dengan PSG sejak musim panas 2012 lalu saat ia didatangkan dari AC Milan dengan banderol mencapai 42 juta euro. Sejak waktu itu, bek 31 tahun itu tak tergantikan tempatnya di jantung pertahanan PSG.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost