Kapolsek Pujon AKP Pujiono : Tuntaskan Tragedi Sragen

Kapolsek Pujon AKP Pujiono : Tuntaskan Tragedi Sragen

Hasilakhir.com – Bentrok antar suporter di Sragen yang menewaskan dua Aremania, terus diusut dan pihak Keopolisan Sragen tidak main-main.

Terbukti, empat orang penyidik dari Polres Sragen turun langsung ke Pujon, Kabupaten Malang, yang merupakan alamat dari salah seorang korban tewas, Eko Prasetyo (30 tahun), pada Selasa (29/12) malam. Mereka melakukan pemeriksaan sejumlah saksi yang dibutuhkan untuk menunjang penuntasan kasus bentrokan antarsuporter tersebut.

“Ada empat penyidik dari Polres Sragen yang kemarin datang ke sini (Pujon). Mereka kemudian meminta keterangan dari saksi-saksi yang dibutuhkan, dengan bertempat di Mapolres Pujon,” ungkap Kapolsek Pujon AKP Pujiono, Kamis (31/12).

Ia menjelaskan, pihaknya hanya sebatas menyediakan fasilitas yang dibutuhkan untuk penyelidikan. Sementara apa saja materi yang menjadi pertanyaan dalam proses penyelidikan tersebut, pihaknya tidak mengetahui secara rinci.

“Polsek Pujon hanya memberikan fasilitas tempat dan penunjang saja. Sedangkan penanganan penyelidikan, sepenuhnya menjadi kewenangan Polres Sragen,” jelasnya.

Pujiono hanya mengetahui, jika salah satu saksi yang dimintai keterangannya oleh pihak penyidik dari Polres Sragen tersebut adalah, paman Eko. Sedangkan tiga saksi lainnya adalah, Aremania yang berangkat bersama almarhum Eko.

“Mereka hanya menyidik keterangan saksi di Polres Pujon, tidak sampai mengecek hingga rumah korban. Karena dalam kasus ini, TKP (Tempat Kejadian Perkara) berada di Sragen,” pungkasnya.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • funz1d

RelatedPost