Kalahkan Pacquiao, Itu Jalan Khan Hadapi Mayweather

Kalahkan Pacquiao, Itu Jalan Khan Hadapi Mayweather

Hasilakhir.comApabila sanggup mengalahkan Manny Pacquiao, Amir Khan menganggap hal tersebut adalah tiket untuk bertarung melawan Floyd Mayweather. Tak cuma itu, dia juga berambisi menyabet ranking pound-for-pound milik Money –julukan Mayweather.

“Tentu seseorang harus mengambil posisi tersebut dari Floyd Mayweather,” ucap Khan, seperti dilansir CBN News, Selasa (25/8/2015).

Khan merupakan eks sparring partner Pacquiao ketika keduanya masih dilatih Freddie Roach. Dengan Mayweather yang lagi-lagi menolak ajakan bertarungnya, petinju berjuluk The King Khan pun ingin menghadapi Pacman di ring yang sebenarnya.

“Saya sangat tertarik bertarung melawan Manny Pacquiao. Jelas, itu karena dia adalah nomor dua dunia bersama petinju-petinju besar lainnya. Saya berpikir harus melawan petinju dengan nama besar. Saya akan dengan senang hati melawan Manny Pacquiao,” papar Khan.

Adapun Khan masih harus menunggu sampai 2016 jika ingin berada di satu ring dengan Pacquiao. Lantaran, petinju kebanggaan Filipina tersebut dalam proses rehabilitasi usai operasi pada bahu kanan, yang dialami pada waktu bertanding kontra Mayweather pada Mei 2015.

Post by Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :