Kabarnya Di Piala Jendral Sudirman, Bambang Pamungkas Tak Bisa Perkuat Persija

Kabarnya Di Piala Jendral Sudirman, Bambang Pamungkas Tak Bisa Perkuat Persija

Hasilakhir.com – Skuad Persija Jakarta dipastikan tak diperkuat sang kapten Bambang Pamungkas di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pelatih Bambang Nurdiansyah tak mengungkapkan alasan kenapa sang ujung tombak ogah membela Macan Kemayoran di turnamen yang diperuntukkan untuk HUT ke-70 TNI.

Pria yang akrab disapa Banur ini memastikan ketidakikutsertaan sang ikon hanya di turnamen ini saja. Ia menolak indikasi kalau penyerang disapa Bepe ini akan keluar dari Persija.

“Untuk Bepe, dia sama saya cukup dekat. Dia sudah bicara ke saya dan minta maaf bahwa tidak bisa ikut di turnamen ini. Saya hargai keputusannya. Bukan berarti dia keluar dari Persija tapi hanya absen saja di turnamen ini,” ujar Banur.

Tentunya ini merupakan sebuah kerugian bagi Persija karena kehilangan sosok pemimpin dan bomber dilini depan. Akan tetapi hal itu tak disesali oleh Banur, karena Persija sendiri telah merekrut dua bomber asing yakni Emanuel Pacho Kenmogne dan Osas Saha yang dipastikan menjadi bagian dari klub asal ibukota tersebut.

Sementara itu pemain lain yang dipastikan tak akan ikut turnamen ini selain Bepe yakni kiper kedua Adixi Lenzivio yang bergabung di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) yang diselenggarakan di Provinsi Aceh. “Selain Bepe, ada Adixi yang sedang mengikuti POMNAS jadi tak bisa bergabung,” tutup Banur.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • bambang pamungkas
  • gambar bambang pamungkas

BERITA TERKAIT :