Juventus Tertarik Mendatangkan Mahrez ke Juventus Stadium

Riyad Mahrez

Hasilakhir.com – Winger Leicester City Riyad Mahrez dikabarkan masuk dalam daftar pemain incaran general manager Juventus Giuseppe Marotta musim panas mendatang.

Musim lalu, pemain asal Aljazair ini memegang peranan vital bagi Leicester City. Dengan raihan 17 gol dari 37 pertandingan, ia berhasil membuat tim berjuluk The Foxes itu menjadi juara Premier league.

Banyak klub yang kemudian disebut menginginkan servis pemain berusia 26 tahun tersebut. Di antaranya adalah raksasa asal kota London, Arsenal dan juga Liverpool.

Riyad Mahrez

Riyad Mahrez

Namun di musim ini pemain berusia 26 tahun tahun itu gagal menunjukkan performa terbaiknya. Meski demikian ia kabarnya mendapat satu peminat lagi.

Football Italia lalu melaporkan bahwa Juve kini ikut meramaikan perburuan Mahrez. Mereka menyebut general manager Bianconeri, Giuseppe Marotta terus memonitor performanya.

Kabarnya Marotta mengincar Mahrez karena membutuhkan pemain di sektor sayap. Selain Mahrez, kabarnya ia juga mengamati Federico Bernardeschi dan Douglas Costa.

Musim ini Mahrez telah bermain sebanyak 34 kali di semua ajang. Namun ia baru menghasilkan delapan gol dan empat assist saja sejauh ini.

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :