Juan Cuadrado Mengakui Jika Timnya Tak Optimal Saat Hadapi Genoa

Juan Cuadrado Mengakui Jika Timnya Tak Optimal Saat Hadapi Genoa

Hasilakhir.com – Klub raksasa Italia yang berjuluk Nyonya Tua berhasil sukses mengukir rekor 13 kemenangan beruntun di Serie A Italia, usai menekuk Genoa 1-0 pada giornata 23, Kamis (4/2) dini hari WIB.

Tida bisa dipungkiri jika permainan Juve kala itu memamng tidak bisa dibilang bagus. Mereka meraih kemenangan ini dengan susah payah, terlihat dari gol tunggal melalui bunuh diri Sebastian De Maio.

Sang pahlawan kemenangan yang mengakibatkan terjadinya gol, Juan Cuadrado, lantas mengakui jika I Bianconeri tak tampil maksimal lantaran kelelahan. Namun hal itu dianggapnya masih dalam koridor wajar.

“Itu merupakan pertandingan yang sangat sulit, Genoa adalah tim yang bagus dan bermain baik malam ini,” ungkap Cuadrado.

“Kami bertekad untuk menang dalam rangka untuk mengambil posisi teratas. Meskipun benar bahwa kita tidak bermain pada performa terbaik kami, kami masih berjuang keras sampai akhir dan mendapat hasil yang kami inginkan.

“Adalah normal untuk mengalami sedikit kelelahan, karena tidak mudah bermain dalam begitu banyak pertandingan. Bos telah mengistirahatkan kami ketika diperlukan agar semua orang berada dalam kondisi sebaik mungkin,” tandasnya bijak.

By Hasilakhir.com

RelatedPost