Jersey Terbaru Barca Berbentuk Garis Horizontal Hanya Untuk Satu Musim

Jersey Terbaru Barca Berbentuk Garis Horizontal Hanya Untuk Satu Musim

Hasilakhir.com – Kini Nike dan Barcelona telah dikabarkan sudah mencapai kesepakatan perihal desain jersey untuk musim 2016-17. Dan keputusan ini memang dibuat lebih awal untuk mengingat musim panas ini Barca akan menggelar pemilihan Presiden klub.

Dan nampaknya musim depan Barca akan memakai jersey revolusioner dan kontroversial. Warna biru dan merah yang biasanya membentuk garis vertikal diganti dengan garis horizontal untuk kali pertama dalam sejarahnya ini.

Untuk musim 2016-17, Barca akan kembali memakai garis vertikal. Hal itu diputuskan setelah Nike menyodorkan proposal kepada Josep Maria Bartomeu sebelum mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Nike mengatakan bahwa tidak ini proses desain detail dan produksi tertunda karena pemilihan Presiden. Pasalnya, Presiden baru nantinya tentu akan memiliki banyak urusan penting sehingga waktu untuk membahas jersey baru akan terpotong.

Sekarang yang diragukan apakah sponsor utama Barca Qatar Airways akan tetap bertahan di bagian dada jersey. Nampaknya, salah satu calon Presiden, Joan Laporta, sudah menegaskan ingin mengakhiri kerjasama dengan Qatar.

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :