Jelang Lawan Everton, Wenger Puji Ross Barkley

Jelang Lawan Everton, Wenger Puji Ross Barkley

Hasilakhir.comPelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyebut bintang muda Everton, Ross Barkley, sebagai pemain yang mempunyai bakat luar biasa besar.

Barkley lulus dari tim junior The Toffees pada tahun 2010. Secara perlahan ia mulai bisa menembus tim inti Everton, meski sempat dipinjamkan ke Sheffield Wednesday dan Leed United di tahun 2012 dan 2013.

Barkley mulai sering menghuni skuat inti Everton pada tahun 2013-2014. Hal itu berlanjut hingga sekarang. Bahkan performanya juga membuat Roy Hodgson sampai memanggilnya masuk timnas Inggris.

Jelang pertandingan kontra Arsenal pada akhir pekan ini di Emirates Stadium, Wenger sepertinya memberikan atensi khusus pada gelandang berusia 21 tahun tersebut. Ia secara tidak langsung mengaku mewaspadai pergerakan Barkley dengan menyebutnya sebagai pemain yang mempunyai talenta yang luar biasa besar.

“Ia mempunyai potensi yang masif. Ia memiliki kekuatan yang besar dan ia jelas merupakan salah satu pemain muda yang paling menjanjikan,” tandas Wenger seperti dilansir Sports Mole.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost