Jangan Harap MU Sekarang Bisa Selalu Menang

Jangan Harap MU Sekarang Bisa Selalu Menang

Hasilakhir.comJangan berharap Manchester United yang saat ini bisa selalu menang di setiap laga. Kini situasinya berbeda, tak sama lagi dengan di masa lalu. Yang mengatakannya bukan orang sembarangan, namun manajer Red Devils sendiri, Louis van Gaal.

MU baru saja terusir dari Liga Champions setelah kalah 2-3 melawan Wolfsburg. Sebelum itu, MU ditahan imbang 0-0 oleh West Ham di Premier League, padahal mereka main di Old Trafford. LVG kerap dikritik lantaran MU besutannya cukup kontras dengan MU di era Sir Alex Ferguson, yang sanggup memadukan sepakbola atraktif dengan prestasi dan hasil memuaskan.

“Ketika ada yang bilang bahwa saya ditunjuk untuk membuat perbedaan, mereka benar. Saya bisa membuat perbedaan, dalam segi taktik dan segalanya, tapi saya tak bisa mencetak gol,” paparnya seperti dikutip Goal International.

Mereka bilang klub seperti Manchester United harus selalu menang. Itu masa lalu. Anda harus melihat situasinya sekarang. Saat ini, ada lebih banyak klub yang memiliki uang melimpah juga struktur yang kuat dan sanggup memenangkan sesuatu.” lanjutnya.

Menurut LVG, tahun depan, semua klub di Premier League akan mempunyai bujet lebih besar daripada kebanyakan klub lain di Eropa. Itu akan menciptakan perbedaan besar.

“Jurang antarklub sekarang tak lagi lebar. Itu bisa dilihat setiap minggu. Klub-klub papan bawah bisa mengalahkan tim-tim top. Tak ada liga lain yang seperti ini, di mana klub kecil begitu sering mengalahkan klub besar, seperti di Premier League sekarang ini.” pungkasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost