James: De Gea Belum Tentu Bisa Jadi Kiper Utama Madrid

James: De Gea Belum Tentu Bisa Jadi Kiper Utama Madrid

Hasilakhir.com –  Mantan kiper timnas Inggris, David James, memberikan pandangannya mengenai kinerja hebat Keylor Navas di Real Madrid. James nampaknya sangat terkesan dengan penampilan impresif Navas belakangan ini.

James lalu membandingkan kehebatan Navas dengan David De Gea. Wajar saja, pada musim panas lalu Navas dan De Gea hampir saja ditukar oleh kedua klub sebelum akhirnya gagal karena terlambat.

“Jika anda lihat Navas saat ini di Real Madrid, saya jadi paham mengapa De Gea gagal ke sana. Jika anda pikir lagi, Navas adalah kiper yang sangat hebat. Jika De Gea pergi ke sana sekarang, dia tidak akan mendapat jaminan menjadi nomor satu,” terang James kepada Press Association.

James pun mengatakan bahwa Navas memang lebih bagus dari De Gea. Namun James juga tak membantah bahwa De Gea sudah tampil luar biasa dalam tiga tahun terakhir.

“Saya rasa Navas memang lebih bagus dari De Gea. Saya rasa permainan Navas lebih lengkap. Tapi jangan salah, De Gea sudah tampil dalam level yang luar biasa dalam tiga tahun terakhir.”

By Hasilakhir.com 

RelatedPost